LV's PROFILE

My Profile

Nama saya Temmy Valentina Pahalani, panggil saja saya Temmy, namun saya sangat menyukai nama buatan saya (*wkwk) yaitu LVALIGHT *LV* (L = karena saya suka karakter/tokoh anime L *Death Note*, VAL  =  dari nama tengah saya Valentina, lalu LIGHT = karena motto saya adalah "be a Light"). 
 Saya sekarang kuliah di Universitas Negeri Semarang, jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Saya lahir pada tanggal 16 Februari 1997 bertempat di Cilacap, Jawa Tengah.
Ayah saya seorang wiraswasta dan ibu saya pedagang. Saya meyakini bahwa kemampuan berorganisasi, watak, serta darah seni adalah pemberian dari ayah saya. Setelah itu, Hobi saya Dance (tari modern), Menyanyi, dan Memainkan alat musik yaitu piano.Sebenarnya saya memiliki banyak hobi, namun yang sangat saya sukai adalah ketiga hobi itu.Golongan darah saya B. Menurut buku golongan darah yang pernah saya baca, goldar B ibarat coklat : tegas, berani, dan berkesan. Ya, saya bersyukur semua itu saya akui ada di dalam diri saya. Kepribadian saya cenderung introvert, namun bukan berarti saya tidak bisa bersosialisasi. Saya memiliki cara tersendiri untuk bersosialisasi, tentunya dengan cara saya. Percaya diri dan optimis adalah dua hal yang juga berada di dalam diri saya. 
Alhamdulillah saya termasuk mahasiswa yang aktif di dalam lingkup kemahasiswaan seperti D'SOUL (paduan suara tingkat jurusan) & UNNES Choir (paduan suara tingkat UNNES) dan berbagai organisasi antara lain saya pernah mengikuti event jurusan seperti Panitia Esavaganza (2015 & 2016), Panitia English Alliance(2015), Panitia Drama Bahasa Inggris / English Drama (2016) lalu event fakultas seperti Panitia Program Pengenalan Akademik atau biasa disebut PPA yang sekarang telah berganti nama menjadi PPAK (2016) dan organisasi terikat yang saat ini saya ikuti yaitu BEM tingkat fakultas *BEM FBS* (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni). Saya juga aktif dalam berbagai lomba seperti lomba paduan suara yaitu PORSAF 2016 (1st winner), lomba dance, dan lomba menyanyi. Beberapa cuplikan album foto berbagai aktivitas saya ^0^ : 
PPA (Program Pengenalan Akademik)
 FBS UNNES

PORSAF (Pekan Olahraga dan Seni Antar Fakultas) 2016
1ST WINNER :)) 


English Drama 2016


D'SOUL 2015

Me ^_^ 
Acara PORSAF 2016

PORSAF 2016
ESAVAGANZA 2016

EA's CAMP
English Alliance 2016
Sekilas profil mengenai diri saya. Semoga blog yang saya buat dapat bermanfaat bagi semua pembaca. :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE LEGEND OF NUSAKAMBANGAN

Heavy rains cause widespread flooding in Jakarta

My Active Brother